Spread the love

beritamenang.com  – Real Madrid disebut-sebut masih bersedia mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas nanti. Padahal, Real Madrid punya pemain muda yang sayangnya kurang dipercaya.

Real Madrid telah menandatangani Antonio Rudiger dari Chelsea dengan kontrak gratis. Bek tengah ini akan menambah soliditas lini pertahanan Los Blancos. link slot online

Menurut Marca, Real Madrid belum berhenti mendatangkan pemain. Real Madrid saat ini sedang mencari gelandang Monaco Aurelian Chuamini.

Di lini ofensif, Real Madrid diketahui tengah mencari pengganti Kylian Mbappe yang belum juga juara. Beberapa nama yang disebutkan adalah Raheem Sterling dari Mohamed Salah. Tapi sekali lagi, ini masih sebatas rumor.

Tahukah Anda bahwa Real Madrid tidak kekurangan pemain muda potensial? Tapi sayangnya pemain muda sulit menembus tim utama selama beberapa musim terakhir dan mereka masih dipinjamkan di sana-sini.

Takefusa Kubo, winger asal Jepang ini masih berusia 21 tahun. Setelah menandatangani kontrak gratis dengan Real Madrid di FC Tokyo pada tahun 2019, Kubo tidak percaya diri untuk bermain di starting lineup.

Kubo kembali ke Mallorca dengan status pinjaman ke Mallorca, Villarreal dan Getafe. Pada akhir Juni, Gubo dijadwalkan kembali ke Bernabeu pada akhir masa pinjamannya.

Gelandang berusia 20 tahun Rainier Jesus juga akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya di Borussia Dortmund berakhir. Dalam kasus Brahim Diaz, gelandang serang berusia 22 tahun itu masih memiliki satu musim pinjaman bersama Milan. Namun, tidak jelas apakah Real Madrid akan tetap membutuhkannya atau menjualnya secara permanen ke Milan.

Nama-nama seperti Borja Mayoral (penyerang 25), Fran Garcia (bek kiri 21), Victor Chust (bek tengah 21) dan Alvaro Odriozola (bek kanan 26) masih berstatus pinjaman dan akan kembali ke Real Madrid musim panas ini.

Apakah pelatih Carlo Ancelotti punya rencana untuk nama-nama ini? Aku akan menunggu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.