Spread the love

beritamenang.com  – Seorang pelayan McDonald’s di Amerika terlupakan sengaja menaru daging babi ke sandwich yang dipesan oleh seorang muslim. Apakah ini kronolgi?

Serang Massachusetts wanita muslim di Amerika Serikat Ghadir Alahmar memesan sandwich untuk anaknya. Ia memesan sandwich ikan, tetapi ia menemukan potongan daging yang terlupakan daging babi di atas sandwich. slot gacor malam ini

Saat itu, Ghadir masuk ke restoran McDonald dengan mengenakan abaya bersama dengan putra kembarnya yang masih berusia tujuh tahun. Kemudian ikan sandwich tiruan.

Selain sandwich, mereka juga memesan kentang goreng dan kue. Setelah mendapatkan pesanannya, mereka meninggalkan restoran dna berjalan menuju taman bermain sekolah untuk menikmati makanannya.

Baca Juga: 5 Resto Ini Punya Menu Ramen Unik, Pakai Es Krim hingga Kuah Matcha

sala satu waktu lalu memperhatikan ada daging yang terlupakan barbie fada sandwich mereka. Padahal, Sandwich Lamb Mereca Pesan Adala Varian Ican, Bukan Varian Dashing.

Council on American-Islamic Relations (CAIR) kemudian mengajukan keluhan wanita tersebut di Komisi Komisi Massachusetts Menentang Diskriminasi pada Jumat (3/6/2022).

Dikutip dari NY Post (02/06) pelanggan itu menyajikan sandwich yang dibeli pada awal Juni lalu di restoran McDonald’s di Chicopee. Ia sangat menyayangkan dengan adanya kejadian ini.

Baca Juga: 5 Resto Ini Punya Menu Ramen Unik, Pakai Es Krim hingga Kuah Matcha

“Saya berharap ini mendorong McDonald’s melatih para pekerja dengan lebih baik untuk mencegah insiden serupa di kemudian hari.

Dengan adanya kejadian tersebut, sang anak sampai bertanya kepada ibunya, ‘Apakah mereka membenci kita?’. Ghadir Menyebutkan bahwa kejadian tersebut sangat merugikan keluarganya.

Lebih lanjut, pihak CAIR telah memproses adanya laporan yang dikeluhkan oleh Ghadir. Mereka menyebutkan diskriminasi agama dalam bentuk apapun yang sangat tidak dibenarkan.

Baca Juga: Makan Bakso di Thailand, Wanita Muslim Ini Kaget Ada Logo Babi di Spaduknya

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.