Spread the love

Beritamenang.com  – Banyak pembalap Formula E yang sudah tiba di Jakarta, termasuk Andre Lotterer. Di akun Instagram miliknya, terlihat Andre sudah tiba di Jakarta beberapa hari lalu. Ia pun membagikan beberapa momen saat berada di ibu kota.

Misalnya, pembalap tim Formula E TAG Heuer Procher terlihat mengunjungi kafe dan toko barang antik. Tak hanya itu, Andrei membagikan video ‘Like’ dengan kotak kayu di tengah jalan. Andrei menjelaskan dalam pesannya yang diunggah ke situs itu bahwa itu adalah penghalang, bukan kotak kayu acak. link slot gacor

Andre mengacungkan jempol dan menulis:

Lokasi pasti di mana video itu difilmkan tidak diketahui. Yang jelas peti kayu di tengah perempatan jalan. Di sisi lain, keberadaan kotak kayu di tengah jalan tidak mempengaruhi lalu lintas di sekitarnya.

Tidak banyak kepadatan di sekitar jalan. Jarang dan unik bagi pembalap Formula E Jerman untuk melihat kotak kayu digunakan sebagai rintangan.

Ini bukan kali pertama pemain asing menemukan monopoli di Indonesia. Dalam adegan flashback sesaat sebelum event MotoGP Mandalika, pebalap MotoGP Aliex Espargaro juga menyoroti aksi three-pack yang dilakukan oleh para ibu-ibu di kawasan Mandalika. Alex juga heran dengan perilaku ibu-ibu yang menggendong anaknya dengan sepeda motor.

Alex mengatakan ini adalah pertama kalinya dia melihat tiga pesawat. Alex belum pernah melihat yang seperti itu di Benua Biru sepanjang hidupnya.

Ini sesuatu yang tidak Anda lihat di Eropa, tapi itu wajar di sini. Ini sangat lucu dan saya menghormatinya. Ini dunia yang berbeda dari Eropa,” kata Alex saat itu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.