Spread the love

Beritamenang.com   – Presiden PDIP Megawati Sukarnoputri dan Ketua MPR Phuan Maharani tidak menghadiri pernikahan Anwar Usman, Ketua Mahkamah Konstitusi dan adik Jokowi, Idiati. PDIP menjelaskan alasan ketidakhadiran Megaborne.

Presiden terpilih PDIP (Bappilu) Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul awalnya menolak absennya nomor urut PDIP. Dia menyebut beberapa pimpinan PDIP, termasuk anggota DPR, dihadiri Johan Bode dari Divisi PDIP, Tjigo Komolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) dan Pramono Anung, Menteri Kabinet (Ciscap). situs slot gacor hari ini

Bambang Bacall mengatakan kepada wartawan, Selasa (31 Mei 2022) bahwa “Jika Anda tidak memiliki nomor PDIP, JP akan pergi ke sana.”

Ketua Komite Ketiga Republik Demokratik Kongo mengatakan.

Sekjen PDIP Hasto Christianto juga dikabarkan tidak hadir. Bambang mengatakan Hasto tidak mungkin diundang ke pernikahan adik Jokowi.

Bambang mengatakan, “Hasto tidak datang. Saya juga tidak tahu (alasannya). Mas Hasto sepertinya bahkan tidak diundang. Kalau saya diundang sebagai ketua ke-3,” kata Bambang.

Bambang mengaku tak hadir di pernikahan adik perempuan Jokowi itu. Dia mengatakan ada acara keluarga pada saat itu dan staf profesionalnya mewakilinya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton Videonya: Fakta dan Momen Pernikahan Adik Jokowi Anwar Osman

[Gambar: video 20 detik]

Halaman berikutnya 1 2 Megawati Soekarnoputri Megawati Puan Maharani Pdip

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.