Spread the love

beritamenang.com  JAKARTA – Politisi Partai Demokrat Indonesia Ono Sorono mengatakan Presiden Jokowi telah melakukan hal yang benar dalam perombakan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Anggota Komisi IV DPR RI mengatakan kacang polong layak diganti karena tidak bisa mengatasi masalah minyak goreng.

Ono menjadi pembicara dalam debat Trijaya bertajuk Dramaturgi Reorganisasi Kabinet. “Sabtu, 18/6/2022. slot gacor hari ini 2022

Ketua Dewan Perwakilan Daerah PDIP Jawa Barat (DPD) Jawa Barat mengatakan Presiden Jokowi ingin sisa dua tahun masa jabatannya dapat memberikan hasil yang terbaik bagi rakyat.

Ono berharap Menteri Perdagangan saat ini, Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Rakyat, akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan Presiden Jokowi.

Ono mengatakan, “Ya, terima kasih. Secara pribadi saya senang. Saya juga mendengar dari Jokowi Park, karena hal-hal yang dikeluhkan masyarakat akibat rekonsiliasi ini, yang sudah bisa dibuktikan dengan kinerja yang jauh lebih baik, memberi harapan besar untuk orang-orang.” tidak melihat. . “

Dia mengatakan sebelumnya ada survei kepuasan publik tentang kinerja presiden yang menyoroti kontroversi kelangkaan minyak goreng.

Ono berharap Zulkifli Hassan bisa memenuhi ekspektasi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.