Spread the love

– Panitia Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memastikan akan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi kepada tim bola voli yang berlaga di SEA Games 2021. permainan slot online

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden PP PBVSI Imam Sudjarwo.

Dalam keterangannya, Imam tidak merinci berapa besaran ganti rugi yang akan diterima pemain bola voli Indonesia.

Namun, Imam mengatakan, bonus tersebut merupakan pengakuan yang telah mendorong tim bola voli Indonesia untuk meraih prestasi lebih tinggi di turnamen mendatang.

“Setiap acara selalu kami apresiasi, kali ini sama saja, tapi belum bisa saya sebutkan jumlahnya,” kata Imam dikutip dari Antara.

Iman Sudjaro mengatakan, “Kami telah meminta akun masing-masing pemain dan dalam satu atau dua hari kami akan menerima hadiah dari PP PBVSI.”

Imam Sudjarwo mengatakan, “Kami juga menawarkan promosi di SEA Games 2019 di Filipina.”

Imam juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain, pelatih, dan ofisial yang telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik di SEA Games di Vietnam pada 2021.

Meski minim persiapan akibat pandemi COVID-19, Imam bangga Indonesia bisa tampil di ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.

Medali emas untuk tim voli pantai dalam ruangan putra. Tidak ada tempat untuk itu.

A ke Pulau itu untuk mekanik bola voli juara kedua.

Negara tuan rumah Vietnam urutan ketiga dengan dua medali perak. Performa tim voli Vietnam dan Indonesia sebanding dengan SEA Filipina 2019.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.