Spread the love

Paul Pogba akhirnya meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Pogba adalah bisnis yang buruk bagi Manchester United. Terlalu mahal, terlalu mahal, dan gratis!

Manchester United belum memperbarui kontrak Paul Pogba yang akan berakhir pada Juni mendatang. Akibatnya, Pogba dapat pergi secara gratis atau gratis pada 1 Juli.

Beritamenang.com  – Dalam laporan Metro, mantan pemain Manchester United, Luis Saha mengatakan Paul Pogba adalah bukti perilaku terburuk Manchester United. Di masa lalu, Pogba meninggalkan Manchester United secara gratis, membelinya dengan harga mahal, dan sekarang dia bebas lagi!

Dia bersikeras, “bisnis yang jelas buruk,” dan bersikeras bahwa “dia pergi begitu saja tanpa membayar sepeser pun, yang jelas merupakan bisnis yang buruk.” slot gacor hari ini 2022

Pogba memperkuat tim Manchester United di rentang usia tersebut.

Pada 2012, Pogba memutuskan untuk pindah ke Juventus. Saat itu, dia dibebaskan secara gratis.

Kemudian Pogba bersinar di Italia. Pada tahun 2016, MU dibeli kembali dengan harga yang mengesankan yaitu 105 juta euro atau 1,6 triliun rupee!

Sayangnya, Pogba tidak bersinar dengan baik di Old Trafford. Pemain asal Prancis itu sering cedera dan selalu terkena masalah dengan klub.

Jangan lupa bahwa Pogba adalah pemain dengan bayaran tertinggi selama di Manchester United. Pogba menghasilkan £ 350.000 atau Rs 6,3 miliar per minggu!

“Sudah waktunya untuk memperjelas bahwa banyak pemain tidak puas dengan klub,” kata Saha.

Rumor beredar bahwa Paul Pogba akan kembali ke Juventus. Namun, ada desas-desus bahwa PSG menginginkan pemain berusia 29 tahun itu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.