Spread the love

Beritamenang.com Solo, – Puluhan botol minuman beralkohol (alkohol) diperoleh dari sepasang suami istri di kawasan Pasar Kliwon Kota Solo, Jawa Tengah.

Kabulsik Kabulsik Kepala Polisi Pasar Kleon (AKP) Ahmed Redwan Prevost mengatakan kecelakaan itu terjadi Jumat (27/5/2022) WIB 18:00 WIB di Racecream ) 2) Mayor Polisi Kleon Strip berpatroli di sepanjang jalan. slot gacor terpercaya

Awalnya, warga Bantul Yogyakarta, sepasang suami istri berinisial SDT (24) dan NA (24) naik sepeda motor dari timur ke barat dengan membawa dua kontainer plastik besar berwarna hitam.

Ahmed berbicara di Mapolres Kliwon, Sabtu (28/5/2022).

Dua pelaku dan barang bukti terkait miras Siwoo 26 orang dan satu sepeda motor Yamaha Mio diperoleh dari Polsek Cleone Mayor.

Komisaris Polisi Provinsi mengatakan, “Setelah mengumpulkan data dan melakukan penyelidikan tambahan, kami melanjutkan operasi sesuai dengan prosedur Tippering.”

Sementara itu, Komisaris Polisi (Kapolresta) Kota Solo, Komisaris Polisi (Kombes Pol) Ade Safri Simanjuntak mengatakan penguatan kegiatan kepolisian untuk operasi terkonsentrasi (KKYD) telah diperkuat di Negara Kota Solo.

Sasaran operasional yang difokuskan adalah praktek miras, perjudian dan prostitusi untuk mewujudkan Kota Solo yang aman, nyaman, tentram dan sehat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.