Spread the love

Beritamenang.com MAGELANG, – Seorang pria bernama Sarno, 42, ditemukan tewas pada Minggu (29/5/2022) di Jawa Tengah, Kabupaten Magelang, Kecamatan Damai, Desa Selobero, Dusun Sukowati, Sungai Jeglong.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria asal Kabupaten Magelang, Kecamatan Srumbung, Desa Ngablak, Dusun Purusari telah pergi dari rumah sejak Jumat (27 Mei 2022). Korban mengaku kepada keluarganya bahwa dia ingin mandi di sungai. link slot gacor hari ini

Setelah keluar rumah, korban tidak lagi menjadi korban, jelas Hiro Suhartanto, Kepala Kantor Wilayah Administratif Khusus Semarang. Kemudian, dengan bantuan penduduk setempat, keluarga mencari korban di sekitar Sungai Jilong.

Sang pahlawan menuturkan, warga sempat menemui korban di tepi sungai pada Jumat siang (27 Mei 2022). 

Warga masih menemukan sandal, handuk, dan sabun untuk para korban di bantaran sungai.

“Ada dugaan kuat Sarno tenggelam saat mandi di sungai,” kata Hero dalam siaran pers yang diterima, Senin (30 Mei 2022).

Selain itu, berbagai elemen dilibatkan, antara lain Pusat Pencarian dan Penyelamatan Borobudur, petugas pemadam kebakaran Kabupaten Magelang, BPBD Kabupaten Magelang, polisi dan warga setempat untuk melanjutkan pencarian.

Pahlawan mengatakan bahwa tim pencarian dan penyelamatan gabungan mencari hukum sungai di barat tempat produk mandi ditemukan.

Hiro menjelaskan, “Korban ditemukan tewas di kanal Sungai Keelung. Jaraknya sekitar 30 meter dari lokasi kejadian. Korban diangkut ke rumah duka.”

Sungai Jijlong ​​memiliki kedalaman bervariasi dari 1 hingga 2 meter dan lebarnya bisa mencapai 4 meter.

Sang pahlawan berkata, “Operasi pencarian dan penyelamatan dinyatakan selesai ketika korban ditemukan, dan tim pencarian dan penyelamatan gabungan kembali ke unit.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.