Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Para ahli memperkirakan peralatan pertambangan atau mining equipment merupakan elemen penting dalam aktivitas penambangan cryptocurrency.

Christopher Vittorio Simon, Direktur All Time Mining, menjelaskan bahwa alat tersebut digunakan sebagai alat validasi transaksi, sehingga jika transaksi berhasil, pemilik penambang akan mendapat komisi. situs slot gacor hari ini

Vito mengatakan dalam keterangannya pada Selasa (14/6/2022) bahwa “Teknologi Blockchain membutuhkan validator untuk memvalidasi transaksi. Misalnya, bank adalah validator ketika kami mengirim uang, dan ada biaya transaksi.” kata Vito.

Vito mengatakan penambang akan terus bekerja memecahkan kode (puzzle) hingga membentuk balok. Penambang yang berhasil membentuk blok dalam bentuk koin nantinya akan diberikan biaya transaksi.

Chief technical officer All Time Mining, Harry Peter, mengatakan para penambang, terutama penambang pemula, memiliki beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih rig penambangan.

Salah satunya adalah spesifikasi untuk graphics processing unit (GPU) atau komputer yang mengubah layar menjadi sebuah tampilan.

Heri mengatakan ada hal lain yang harus diwaspadai oleh penambang cryptocurrency. Hal ini dikarenakan perlunya menjaga suhu ruangan di lokasi penambangan untuk ketahanan mesin.

Dia mengatakan ada hal-hal yang dapat dan tidak boleh dilakukan oleh penambang cryptocurrency saat ini. Vito mengatakan setiap investasi memiliki risikonya masing-masing, sehingga penambang baru harus selalu melakukan riset sendiri.

Dalam waktu dekat, All Time Mining bersama Tokocrypto akan mengadakan seminar pelatihan yang didedikasikan untuk para penambang kripto di acara bertajuk “All Time Mining x Tokocrypto Mining 101 & 102” pada hari Minggu, 19 Juni 2022 di T-HUB Patal SEnayan oleh Tokocrypto do . , Jakarta Selatan.

Peserta yang mengikuti kelas intermediate nantinya bisa langsung berlatih merakit peralatan dan mulai menambang sendiri. Seminar dapat didaftarkan melalui DM Instagram alltimemining atau WhatsApp (0878 0878 0380),” kata Vito.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.