Spread the love

Beritamenang.com   – Rangkaian pernikahan Modi Ayunda belum berakhir. Maudi Ayunda akhirnya menikah setelah menyelesaikan akad nikah di rumahnya di Jakarta Selatan.

Pernikahan berlangsung di sebuah lokasi di Bali. Sebuah pernikahan diadakan dan teman-teman dan teman-teman Modi Ayunda hadir.

Di Instagram-nya, ada foto yang diposting oleh Maudy Ayunda. Dia mengenakan gaun seksi. Dia mengatakan bahwa satu-satunya sarung tangan yang dia kenakan adalah yang sudah menikah. situs slot gacor

“Akhir pekan lalu terlihat seperti .sixsensesuluwatu,” tulis Modi Ayunda di Instagram.

Publikasi tersebut segera mendapat respon yang luar biasa dari pengguna internet. Mereka semua mengucapkan selamat kepada Modi Ayunda.

“Kami sangat sedih tidak bisa pergi ke sana, tapi kami sangat senang terima kasih!” komen Mikka Tambayong.

*** Akun tersebut berbunyi: “Selamat atas ikhtiar mulia menjadi istri Kah Maudi. Selamat mencoba mendapatkan kesempatan masuk surga melalui gerbang mana pun.”

Akun Oaue **** mengatakan, “Selamat. Saya sangat menyukai ekspresinya yang berbeda di pertunjukan gigi kelinci yang indah dan polos ini.”

“Selamat lagi atas MOD.” imbuh akun heyr ****.

Modi menikah pada Minggu (22 Mei 2022) di rumahnya di kawasan Chilandak, Jakarta Selatan. Jelas persetujuan diberikan dalam bahasa Inggris.

“Hey Jadi Kami Dari KUA membantu Pernicahanna Untuk Mengijabkabulkan Wali Nika Nya Dalaam Hal Ini Aya Kandungya Dari Maudi,” Tamba Dia.

Anggota Jesse Choi Sejumla dan Parahsar USD 22,522 Yang Sesuai Tangal Funikahan Mereka Sevagay Mahar. Disinggung ada mahar lain lagi, menurut KUA, yang lain tidak disebut, namun Jesse memberikan cincin itu kepada Maudy.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.