Spread the love

beritamenang.com  SANUR – Pelari Sumut Odekta Elvina Naibaho menjuarai kategori 42km (maraton) putri pada Indonesia International Marathon 2022 yang digelar di Grand Inna Bali Beach, Bali, Minggu (26/6/2022).

Odekta finis dengan catatan waktu 2 jam 53 menit.

Atas prestasi tersebut, Odekta mendapatkan medali, piala dan hadiah sebesar Rp125 juta serta Rp5 juta. link slot gacor

“Jalannya melewati Kuta dan Seminyak, jadi banyak belokan, angin kencang dan agak macet, jadi banyak tantangannya,” kata Odykta usai penyerahan penghargaan.

Peraih medali emas SEA Games Vietnam yang tampil di ajang tersebut mengaku targetnya tidak terlalu besar.

Tidak ada persiapan khusus, itu hanya membuat saya berlatih dan berkompetisi di kompetisi SEA dan merawat tubuh saya dengan lebih baik seperti sekarang ini.

Odykta mengatakan, “Saya tidak mempersiapkan apa-apa untuk balapan ini, tetapi karena saya memiliki marathon setelah balapan di Vietnam (SEA Games), persiapannya adalah perawatan latihan rutin untuk menjaga apa yang sudah ada di sana,” kata Odykta. .

Bahkan, ia berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi event lari untuk membantu menemukan lebih banyak pelari berkualitas selain memperkenalkan mereka ke Indonesia.

“Kami berharap event ini menjadi event tahunan. Akan lebih banyak lagi di Indonesia, termasuk organisasi yang termotivasi untuk menyelenggarakan event saat ini untuk berpartisipasi dalam olahraga ini.”

n Tahan karena bagus,” harapnya.

Setelah pertanyaan dan jawaban singkat, dia meminta istrinya untuk berfoto bersama idolanya.

Seperti diketahui, Indonesia International Marathon (IIM) 2022 diselenggarakan bersama oleh Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan event organizer (EO).

Tentang EO

EO adalah organisasi acara yang berfokus pada media yang didirikan pada tahun 2015 untuk berpartisipasi dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions). Revitalisasi merek, musik dan olahraga.

EO adalah bagian dari Jaringan – Gramedia. Network adalah pengelola media terintegrasi terbesar di Indonesia. Ini terdiri dari 64 portal berita, penyiaran video digital, dan SNS, dan memiliki 23 surat kabar harian berpengaruh di setiap area distribusi.

Hingga Juni 2022, ada 1.418 jurnalis jaringan. Wartawan kami akan tersebar di 474 provinsi/kota, atau 92% dari 514 provinsi/kota di berbagai Indonesia.

Jaringan koresponden datang dan melapor langsung dari komunitasnya dan menjadi panggung bagi semua orang tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi, lokasi dan lokasi, serta ras, agama, suku dan golongan.

Jaringan melanjutkan pencariannya untuk menjadi #MataLokalMenreachIndonesia.

Jaringan media regional terbesar yang tersebar di 34 wilayah, dari Sabang sampai Merauk dan dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote, membuat segala persiapan, pelaksanaan dan sosialisasi acara menjadi efektif dan efisien.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.