Spread the love

beritamenang.com  – Keluarga Nycta Gina yang menikah dengan Rizky Kinos pada Agustus 2015 memang selalu terlihat rukun dan jauh dari gosip. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa G.NA Nicta mengungkapkan kisah cintanya dengan suaminya.

Siapa sangka kisah cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos berawal dari perselingkuhan? Nycta sendiri awalnya mengaku hanya berselingkuh dengan Kinos.

Hal itu diungkapkan Jenna saat berbincang santai dengan Vincent dan Desta.  slot gacor gampang menang

“Ya, dia benar-benar simpanan,” jawab Nikta ketika Desta bertanya padanya.

Jenna terus terang mengaku bahwa dia menjadi manusia ketika dia berkencan dengan Kinos saat itu. Jena pun berbagi pengalamannya saat melintasi lorong dengan mobil kekasih Kinos saat itu.

Kemudian, saat berjalan ke pusat perbelanjaan, di tempat parkir di desa Kemang, Kinos tiba-tiba berkata ‘Oh, ada mobil’, dan di sinilah Kinos berdiri .Waktunya pacar. Dan akhirnya, saya berkata, “Ayo pergi ke mal.” “Ayo,” jelas Gina.

Mendengar jawaban Jenna, Desta berkelakar bahwa apa yang dilakukan Jenna tidak benar. Jenna akhirnya mengungkapkan mengapa dia melakukannya.

Gina berkata, “Ya, Anda bisa membayangkan perasaan saya setelah membatalkan semua jenis pernikahan. Benar. Aku butuh cinta,” candanya.

Kinos juga berbicara tentang perlakuan Jenna terhadap mantan suaminya. Jenna memutuskan untuk menggunakan barang-barang ini daripada membuangnya.

“Jadi dia (Nikta Gina) menemukannya karena barang bekas suaminya masih ada di rumah,” kata Kinos.

Kinos mengatakan Jenna menggunakan handuk dengan nama lamanya saat mencuci rambutnya. Hal ini dibenarkan oleh Gina sendiri. Menurutnya, sayang sekali membuang barang jika masih bagus.

”Ya saya sortir. Kalau bagus kenapa tidak dipakai ya? Nanti saya kasih ke keponakan saya seperti tas pria yang sudah tidak terpakai. Buang saja.” jelas Gina.

Menurut Kinos, Gina sendiri bukanlah wanita yang pencemburu. Ketika mereka masih berkencan, Jenna sedikit cemburu, tetapi tidak ketika dia menjadi seorang istri. Mendengar hal itu, Jenna ingat menangis sejadi-jadinya saat menjadi kekasih Kino.

“Saat itu, saya menangis saat berselingkuh. Seolah-olah saya tahu saya bersama pacar saya, saya benar-benar terharu. Tapi ketika saya memikirkannya lagi, dia bukan pacar resmi? Saya hanya berselingkuh, jadi kenapa kamu menangis?” Nikta Gina menjelaskan sambil tersenyum.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.