Spread the love

Beritamenang.com  – Camila Capello menjadi bintang tamu di final Liga Champions UEFA. Penyanyi kelahiran Kuba itu tenggelam dalam gairahnya.

Pada 29 Mei, UEFA mengundang Camila Capello untuk bernyanyi di final Liga Champions yang diadakan di Stade de France di Paris, Prancis. Pemain berusia 25 tahun itu diminta bernyanyi sebelum berangkat. situs slot gacor hari ini

Tercatat, Camila Cabello belum menyanyikan empat lagu: Senorita, Havana, Bam Bam dan Don’t Go. Mantan anggota Fifth Harmony sangat bersemangat.

Camila Cabello memposting video penampilannya di Stade de France di akun media sosialnya. Saat bersaksi, dia mengaku telah mengompol.

[Gambas: Instagram]

“Upacara pembukaan UEFA Finals. Sangat menyenangkan dan sedikit basah,'” tulisnya.

Kehadiran Camila Capello di final Liga Champions memiliki pro dan kontra. Beberapa menuduh UEFA menyelenggarakan acara yang tidak terkait dengan pertandingan sepak bola.

Itu dikritik oleh jurnalis binaan Christian Falk dan legenda Belanda Marco van Basten. Untuk kedua biaya tersebut, UEFA mencari uang dengan mengontrak bintang tamu dari final Liga Champions.

Kabarnya, Camila Cabello sendiri diperlakukan tidak baik. Penggemar Liverpool memutuskan untuk menyanyikan lagu tim You’ll Never Walk Alone saat penyanyi itu bernyanyi.

Camila Cabello kemudian menjadi marah dan menulis di media sosial. Setelah beberapa saat, unduhan itu dihapus.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.