Spread the love

beritamenang.com  – Politisi BJP India Nufur Sharma telah dikritik oleh beberapa partai politik. Ia mengaku komentarnya tentang Nabi Muhammad mendapat ancaman pembunuhan setelah memancing protes dari banyak partai politik, khususnya umat Islam.

Agency France-Press melaporkan pada Kamis (6 September 2022) bahwa Nupur mengaku menerima ancaman pembunuhan setelah tampil di televisi. Namun, AFP tidak menerima informasi lebih lanjut tentang pengakuan Nufur. info slot gacor hari ini

Tampil di media sosialnya, Noobor Sharma memohon semua orang untuk tidak membagikan alamat rumahnya. Dia mengaku telah mengancam keselamatan keluarganya.

Sebelumnya di akun Twitter-nya pada hari Minggu, 6 Mei, Nupur muncul di akun Twitter-nya, mengatakan, “Saya meminta semua media dan semua orang untuk tidak mengungkapkan alamat saya. Ada ancaman keamanan untuk keluarga saya.” .

Seperti dilansir Hindu, media lokal juga memberitakan ancaman tersebut. Nupur melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Polisi India juga sedang menyelidiki ancaman tersebut.

Umat ​​Hindu melaporkan bahwa Nupur Sharma terdaftar di departemen pendaftaran. Laporkan individu dengan dugaan ancaman pembunuhan dan ujaran kebencian.

“Gelombang protes merebak setelah politisi India menghina Nabi Muhammad” Saksikan videonya:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.