Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Perjalanan tim basket putra U-16 pada Kejuaraan Asia U-16 2022 di Qatar telah berakhir. Mereka harus segera kembali ke Jakarta setelah kalah dari India dalam perebutan delapan tiket terakhir.

Tidak semua pemain memiliki kesempatan unik ini. Terus asah diri dan kembangkan bersama klub untuk menandatangani PP Perbasi Umum kedepannya. Lakukan, Menteri Nirmala Dewi” kata. bocoran slot gacor hari ini

India menang 97-53 dalam pertandingan knockout di Al Gharafa Multipurpose Club Hall pada Kamis malam.

Rifke Antlion, pelatih tim nasional basket putra U-16, mengaku banyak belajar dari turnamen tersebut. Bertanding di kompetisi internasional seperti FIBA ​​​​U-16 tidak hanya membutuhkan keterampilan.

Semangat kompetitif dan kemampuan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi setiap pemain di lapangan sangat penting untuk memenangkan setiap pertandingan.

Apalagi saat berhadapan dengan lawan yang kelebihan beban.

”Dari segi kualitas, kami tidak kalah. Kami tidak terbiasa melawan tim dengan sikap berlebihan. Tidak instan. Ini ada hubungannya dengan waktu terbang dan pola pikir,” kata Rifke. .

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa setiap masalah yang berkaitan dengan kekuatan lawan ini harus segera ditangani jika pemain ingin diberitahu. Caranya adalah dengan memberikan kesempatan sebanyak-banyaknya kepada para pemain muda untuk merasakan atmosfer internasional. Dengan cara ini, pemain akan maju dengan cepat.

Saat ini tim tersebut dicadangkan untuk masa depan untuk berpartisipasi di acara berikutnya. Misalnya, ASEAN School Games (ASG) atau turnamen lainnya. Dengan pengalaman yang cukup, anak-anak ini akan lebih siap ketika mereka menjadi tim nasional pertama di masa depan.”

Settingan ini bisa memberikan perlawanan dan menyulitkan lawan untuk mengembangkan permainan. Iran juga kecewa.

Ia menjelaskan, “Perkembangan tim ini bagus. Melalui turnamen ini, Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman. Selama Anda terus mengasah keterampilan Anda, kami akan menjadi tim yang terpisah di masa depan.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.