Spread the love

beritamenang.com  – Dalam podcast Didi Corbusier, Nikita Mirzani memprotes ucapan Didi Prasetyo, Direktur Humas Inspektorat Polri. Nikita Mirzani menuding Humas Polda Banten memberikan keterangan palsu kepada Inspektur Didi Prasetyo.

Ibu tiga anak itu mengunggah video Inspektur Dede Prasetyo menjawab pertanyaan Didi Corbuzer mengapa polisi mengepung rumah Nikita Mirzani pada pukul 03.00 dini hari. info slot gacor hari ini

“Lalu kenapa sekarang jam tiga pagi?” tanya Didi Corbusier dalam video yang diunggah Nikita Mirzani pada Rabu, 29 Juni 2022.

“Nah ini artikel lagi. Butuh waktu 8 jam untuk mendapatkannya dari Kabag Humas Polres Banten. Mas, Mars, Mas. Yang bersangkutan tidak datang, jadi saya menunggu 8 jam sampai jam 3 pagi. Tidak, dia Tidak datang. Dari jam 3 pagi sampai jam 3 pagi ternyata tidak, tapi dari pihak-pihak yang terlibat…” Inspektur Didi menjawab pertanyaan Didi. Corbusier.

Nikita Mirzani marah dan tidak terima dengan jawaban tersebut. Nikita Mirzani dengan tegas mengatakan ada bukti untuk menyangkal tuduhan polisi bahwa petugas polisi Serang disebutkan delapan jam yang lalu.

“Silahkan Pak Didi. Di podcast itu, Pak Didi botak. Akhirnya saya upload. Yang saya dengar dari Humas Polda Serang Banten itu bohong. Kenapa bilang saya tidak bohong? Buktinya dan CCTV jelas dari pagi hari tanggal 14 Juni sampai tanggal 15 ketika polisi masuk ke rumah saya di Polres Banten.”

“Alasanku. Kalau kamu menunggu 8 jam, apa yang kamu lakukan di luar! Maukah kamu datang ke rumahku jika aku membunyikan bel atau tahu kunjungan macam apa itu!.

Beberapa bukti, disampaikan Nikita Mirzani di laman Instagram-nya. Nikita Mirzani telah membeberkan jadwal kerjanya pada 14 Juni 2022.

Pada 14 Juni 2022, Nikita Mirzani akan syuting podcast Didi Corbuzer pada pukul 12.00 WIB. Kemudian dia melanjutkan syuting untuk saluran YouTube-nya pada pukul 14:00 WIB dan 17:00 WIB.

Nikita Mirzani membenarkan dirinya tiba di kediamannya pada 14 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Dia mengaku bingung ketika sampai di rumah dan tidak ada petugas polisi yang mendekat. Karena jika saya menghitung delapan jam ketika saya sampai di rumah, polisi pasti sudah datang.

[Gambas: Instagram]

“Oh ya, Oprah ditembak pada tanggal 14 Juni dan saya baru pulang sekitar jam 8 malam dan ketika saya meninggalkan MBL untuk pulang, mengapa saya tidak ditangkap? Ketika saya kembali, saya menunggu 8 jam di luar, yang mana berarti polisi menyerangnya. Kenapa kita harus menunggu jam 3 pagi sebelum kita mengetuk rumah dan membuat masalah seperti kita mencoba menangkap pencuri dari jam 7 malam di rumah kita?” jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani membenarkan bahwa semua barang bukti sebenarnya ada di Mabes Polri Propham. Nikita Mirzani melapor ke Propam bahwa rumahnya dikepung sejak pukul 03.00 WIB.

Di sini saya tidak mengada-ada orang seperti Paules yang menyerang Banten, saya hanya mengkoreksi cerita yang sebenarnya. Saya dapat bertanggung jawab atas semua tulisan saya dan Anda tidak mengatakan ‘gratis’ ketika berbicara tentang bukti.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.