Spread the love

beritamenang.com  – Nikita Mirzani dikenal sebagai kontributor Sayap Suci. Bagaimana reaksi Nikita Mirzani setelah izin Sayap Suci Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dicabut? Apakah Nikita Mirzani mengkhawatirkan hal ini?

“Tidak,” kata Nikita Mirjani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. link slot gacor

Namun, Nikita Mirzani mengaku kaget saat mengetahui izin 12 pelabuhan di Sayap Suci dicabut.

“Ya, itu mengejutkan,” jelasnya lagi.

Dia juga tidak bisa berkomentar banyak dan ingin menyerahkannya kepada manajemen Hollywings.

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu apa-apa. Jelas tidak ada hukuman di HW (Holywings). Ada ribuan orang yang bekerja di sana. Tanya manajemen langsung. Orang-orang membuat kesalahan. Anda bisa memperbaikinya mereka nanti,” katanya lagi.

Kembali mengingatkan Nikita Mirzani bahwa masih banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya pada penghidupan. Nasib para pekerja juga harus diperhitungkan jika klub sudah tutup.

Sebelumnya, dua organisasi perangkat daerah (OPD), Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Dispargraph) DKI Jakarta dan Koperasi Perindustrian dan Perdagangan DKI Jakarta (DPPKUKM).

Sebanyak 12 toko Holy Pavilion dicabut izinnya di Jakarta.

Berdasarkan rekomendasi dan temuan kedua pihak Jakarta, DKI Jakarta menang sesuai aturan dan pencegahan, sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas. “Layanan PM-PTSP kami, sebuah OPD Pemda DKI, telah mencabut izin usaha 12 gerai Holywings di Jakarta sesuai ketentuan terkait,” kata Benny Agus Chandra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. keterangan tertulis pada Senin, 27 Juni 2022.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.