Spread the love

beritamenang.com  – Keputusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten bahwa anak Winnie Ariani adalah anak kandung Aditya Rizki masih menjadi perdebatan serius. Pasalnya, Wenny dan Rezky belum pernah menikah, baik secara resmi maupun diam-diam. Padahal, tidak ada tes DNA sebelum putusan pengadilan banding. Lantas mengapa Rezky Adity menjadi ayah biologis dari anak Wenny? link slot gacor

Pertanyaan di atas sering dijumpai di berbagai kicauan di media sosial. Inilah salah satu pertanyaannya.

Mengapa pengadilan dapat mengidentifikasi Rezky sebagai ayah biologis dari anak-anak Wenny? Atas dasar apa?

Pembaca Advokat detik bisa menanyakan pertanyaan lain seputar masalah sosial atau hukum dan bisa mengirimkan email ke [email protected] dan cc ke [email protected] .

Untuk menjawab pertanyaan netizen soal anak kandung Rezky Aditya, berikut jawaban pakar hukum Rusdianto Matulatuwa. Rusdianto juga tergabung dalam tim kuasa hukum Wenny. Berikut jawaban lengkapnya:

Damai, Rahmat, dan Berkat Tuhan

Soal kasus Rezuki yang saat ini sedang hangat-hangatnya, Anda pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan membaca makalah berjudul Putusan, yang diterbitkan melalui forum review, yang mengulas dan mengulas semua persoalan yang terjadi sebelum sidang dimulai dari sidang pertama. . gugatan. Penyampaian, tanggapan atas jawaban, bukti tertulis dan keterangan saksi yang berkompeten dan ahli di bidangnya.

Dalam kasus khusus ini, titik pertikaian adalah anak yang lahir dalam situasi yang dinyatakan sebagai anak kandung, atau masalah yang muncul dalam situasi di mana kita mengetahui adanya anak di luar nikah.

Dasar hukum positif yang membawa kasus ini adalah Putusan Mahkamah Konstitusi No. 46/PUU-VIII/2010 telah dikeluarkan dan putusan ini harus ditafsirkan sebagai berikut.

Seorang anak yang lahir di luar perkawinan, menurut hukum kekerabatan, mempunyai hubungan perdata dengan laki-laki dan ibu kandung dan garis ibu yang sama, yang dapat dibangun berdasarkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau bukti lain. Hubungan, termasuk hubungan kewarganegaraan, dengan keluarga ayah.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton videonya: Winnie Ariani menanggapi tuduhan menolak tes DNA untuk menjual anak yatim piatu.

[Gambar: video 20 detik]

Halaman selanjutnya 1 2 3 rezky aditya rezky aditya bapak anak wenny ariani wenny ariani detik s Advate

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.