Spread the love

beritamenang.com  – PSG dikatakan ingin melepaskan beberapa bintang untuk menghemat biaya penggajian. Salah satu kandidat, Neymar, dikabarkan menolak menjualnya.

Dengan rilis Marca, PSG telah dicatat untuk aktivitas transfer gila mereka. Meski mengalami kerugian lebih dari €200 juta, raksasa Ligue 1 itu masih bisa mengontrak Kylian Mbappe dengan biaya yang mengesankan. bocoran slot gacor hari ini

Mbappe dikatakan telah menandatangani kontrak baru senilai €100 juta pada tahun 2025. Karena kondisi tersebut, UEFA telah meminta klarifikasi kepada PSG.

PSG dikatakan telah menghabiskan total 600 juta euro untuk mendatangkan pemain. Liga Spanyol sendiri kini berupaya menggugat Liga Spanyol karena mendominasi keberadaan aktivitas keuangan yang dipertanyakan.

Paris Saint-Germain mencoba memperdaya situasi dengan melepas bintang. Dari Rumor Neymar.

Striker Brasil saat ini berpenghasilan sekitar 50 juta euro per tahun. Jelas bahwa jumlah uang ini akan berdampak pada keuangan klub. Namun, kabarnya Neymar menolak pindah ke Paris Saint-Germain.

Ada klaim bahwa PSG akan memprioritaskan penandatanganan Neymar Lionel Messi. Neymar masih terikat kontrak hingga 2025, jadi dia bisa menghasilkan banyak uang jika dia dibebaskan.

Paris Saint-Germain telah menandatangani Neymar dengan kontrak termahal di dunia. Pemain berusia 30 tahun itu ditransfer dari Barcelona pada 2017 seharga € 222 juta dan saat ini telah mencetak 100 gol dalam 144 pertandingan dan telah dianugerahi 11 trofi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.