Spread the love

beritamenang.com  – Takaaki Nakagami, rider LCR Honda Idemitsu mengabarkan kondisi terkini fisiknya. Rider Jepang akhirnya keluar ke publik sejak mengalami crash dengan Alex Rins dan Francesco Bagnaia di tikungan pertama lap pembuka MotoGP Catalunya 2022.

Nakagami mengalami kecelakaan hebat. Dia yang start ke-12 bisa masuk ke grid terdepan. Tapi apesnya ban depan selip, ia terjatuh memventur ban belakang motor Pecco Bagnaia. Sementara motor RC213V keluar jalur GSX-RR beserta Alex Rins. situs link slot gacor

Dalam tayangan ulang MotoGP, kepala Nakagami terbentur keras dengan ban belakang Desmosedici GP22 milik Pecco Bagnaia. Saking kencangnya, visor dari helm Nakagami sampai terlepas.

Salah satu kecelakaan yang tidak ingin Anda lihat Semuanya salah di Tikungan 1 dalam balapan #MotoGP #CatalanGP pic.twitter.com/kJwlWM0yIE

Pecco Bagnaia tidak mengalami cedera. Tapi Alex Rins mengalami patah tangan. Sedangkan Nakagami sempat khawatir mengalami cedera leher. Seperti diketahui Nakagami langsung dikirim ke Medical Center, lalu pebalap 30 tahun itu dibawa ke ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit General de Catalunya, Barcelona.

Dalam akun media sosial miliknya, Nakagami terlihat memar di area mata. Sementara lehernya masih menggunakan alat penyangga. Usai insiden Nakagami mengeluhkan sakit pada bagian leher dan punggung kanan.

“Pertama-tama, aku ingin minta maaf kepada @Rins42 @suzukimotogp, dan @PeccoBagnaia @ducaticorse untuk insiden di tikungan 1. 

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada @Rins42 @suzukimotogp , dan @PeccoBagnaia @ducaticorse atas kecelakaan di tikungan 1. Saya sangat menyesal menghancurkan balapan Anda. Saya akan mencoba memulihkan secepatnya.#CatalanGP #MotoGP pic.twitter.com/xX5h9QJw4f

Alex Rins dan Pecco Bagnaia Mendoacan Supaya Nakagami dalam keadaan oke. Tapi dua pengendara ini meminta FIM Stewards untuk menjatuhkan sanksi buat Nakagami. Tapi FIM Stewards memutuskan kejadian Takaaki Nakagami merupakan insiden balap biasa. Hal ini diumumkan setelah mengecek kamera serta gambar dari atas helikopter. Tidak ada lagi hal lain yang perlu didebatkan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.