Spread the love

Beritamenang.com  – Radwan Kamel dan keluarganya menerima dan percaya bahwa Emril Khan Mumtaz meninggal karena tenggelam di Sungai Aare di Bern, Swiss. Kekasihnya Nabila Isma juga mengungkapkan ketulusan hatinya.

Nabila Asma Nour Habiba membawa foto Ariel berdiri sendirian di air. Dalam unggahan terbarunya, Nabila Isma Nour Habiba menuliskan kalimat indah yang menjelaskan keikhlasan dirinya dengan kepergian Ariel. situs link slot gacor

“Hai Ariel.. Dulu aku protes karena kamu selalu baik kepada orang. Tapi sekarang aku belajar bahwa orang yang mengucapkan sejuta doa setiap hari adalah kebaikanmu. Itu luka, tapi juga luka baik karena aku melihat banyak cinta di baliknya.

Earl, kami selalu berusaha menemukan kebahagiaan bersama. Tapi sekarang, jika Anda benar-benar menemukan kebahagiaan Anda, jujurlah dan Anda akan terus menemukan kebahagiaan di sini.

Aku mencintaimu Riel Tapi sekarang aku juga belajar mencintaimu karena Tuhan. Jadi saya jujur ​​dengan apa pun yang Tuhan rencanakan untuk Anda dan saya.

Aku mencintaimu Ryl, kamu akan selalu memiliki tempat di hatiku. Kamu akan tinggal di dalamku selamanya.” “Tullis Nabila Isma Nur Habiba.

Navila mengatakan bahwa Ariel telah mengejar kebahagiaan bersama di masa lalu. Namun Nabila kini yakin Ariel telah menemukan kebahagiaannya sendiri.

Jadi, Navila merasa harus terus mencari kebahagiaannya sendiri.

Artikel Nabila Esma Nour Habiba membuat banyak netizen menangis. Banyak netizen yang mendukung Navila Esma Nurhabiva menerima kepergian Ariel.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.