Spread the love

Beritamenang.com JAKARTA, – Mulai Rabu 1 Juni 2022, penumpang Kereta Domestik (KA) Panlango sudah bisa naik melalui Stasiun Bogor.

Sebelumnya, KA Panlango dari wilayah Bogor hanya tersedia di stasiun Bogor Palais. bocoran slot gacor hari ini

Oleh karena itu, para pemudik kini memiliki alternatif dan kemudahan untuk mengakomodasi kebutuhan mereka dengan naik pesawat baik di Stasiun Bogor maupun Stasiun Bogor Veladang.

Namun, alternatif pilihan keberangkatan penumpang KA Pangrango ini hanya berlaku bagi penumpang yang telah memesan tiketnya melalui Aplikasi Kereta Api Indonesia (KAI), agen penjualan tiket online dan minimarket yang bekerja sama dengan KAI.

Dengan membeli rute secara online, calon pemudik tidak perlu lagi mengantri dan menghindari risiko kepadatan di loket setiap saat.

Sedangkan penumpang yang ingin membeli tiket secara manual di loket stasiun dapat memesan tiket Gosho atau 3 jam sebelum jadwal keberangkatan.

KA Pangrango juga melayani penumpang dari dan ke beberapa halte lainnya seperti stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat dan Sukabumi.

Sejak 10 April hingga 29 Mei 2022, KA Panrango telah melayani kurang lebih 104.000 penumpang sejak KA Panrango kembali beroperasi.

Perjalanan KA Panrango akan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah melalui Keputusan 57 Kementerian Perhubungan Tahun 2022.

Adapun jadwal keberangkatan KA Panlango yang berangkat dari Stasiun Bogor adalah sebagai berikut:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.