Spread the love

beritamenang.com  – Eva Celia dan Dimas Narawangsa menikah pada Jumat, 3 Juni 2022. Pernikahan digelar di Gereja Katedral Jakarta. Terlihat ayahnya, Indra Lessman, hadir dan membawa putri kesayangannya ke altar gereja.

Momen pernikahan Eva Celia dan Dimas Narawangsa dikabarkan telah dibagikan melalui media sosial. Eva Celia yang menjadi mempelai wanita, menarik perhatian. bo slot gacor

Postingan yang dibagikan oleh Bridestory(thebridestory)

Putri sulung Sofia Lazuba dalam foto yang dipublikasikan terlihat cantik dengan pakaian yang unik. Eva Celia mengenakan gaun pengantin berpotongan unik seperti korset.

Kelihatannya sederhana, tapi gaunnya elegan dan menarik. Gaun putri duyung itu sendiri merupakan hasil karya desainer ternama Hian Tjen.

Siluet konstruktif gaun itu menunjukkan kombinasi unik antara gaya klasik dan modern. Tak lupa kerudung pendek bertabur payet dan kristal pada sosok cantik penyanyi berusia 29 tahun itu.

Untuk melengkapi penampilannya, wajah cantik dan unik Eva Celia dilukis dengan riasan ringan oleh penata rias Aditya. Lipstik warna-warni yang ia aplikasikan membuat penampilan Eva Celia terlihat lebih natural dan menarik.

Tampaknya Eva Celia mengganti kerudungnya untuk memanjangkannya saat dia pergi ke altar untuk diberkati. Eva juga menambahkan hiasan kepala berwarna perak. Penampilan Eva Celia pun menuai pujian dari netizen.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.