Spread the love

beritamenang.com  Sanur – Selain suasana kompetisi, ajang Indonesian International Marathon (IIM) 2022 menjadi saksi kisah cinta pasangan ini.

Momen penuh cinta Lulu dan Anto di IIM 2022.

Mata Lulu terus menatap garis finis. Apalagi beberapa pelari di kelas maraton (42 km) sudah meraih juara pertama.

Senyum cerah menyebar di wajahnya begitu pria yang menunggunya mencapai garis finis. bocoran slot gacor hari ini

Alat di tangannya diarahkan ke suaminya, Anto, yang sudah menunggunya.

Layaknya seorang fotografer profesional, Lulu melanjutkan rekaman lanjutan Anto di ruang refreshing.

“Ini suami saya.” Lulu yang saat itu merekam Anto masuk ke ruang penyegaran, berkata dengan bangga.

Panitia kemudian mengarahkan Anto untuk membawa pakaiannya, mendapatkan medali, dan minum serta pisang untuk memulihkan energinya.

Selain keramahannya, Anton juga membagikan pengalamannya mengikuti IIM 2022.

Pemain berusia 55 tahun itu sedikit kecewa karena golnya yang berdurasi 20 menit itu terbuang sia-sia.

Anto mengatakan Minggu (26 Juni 2022) ”Acara ini bagus banget, tapi sayang target saya meleset. Harusnya 3 jam 30 menit, tapi selesai 3 jam 52 menit.”

”Bisa jadi karena capek, mungkin karena bawa motor. Tadinya juga mau ke Gianyar, tapi bukan itu alasan utamanya. Intinya kurang latihan saja,” jelas pria asal Malang itu.

Anto pun memuji lintasan lari tersebut. Menurutnya, trek ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan trek lainnya.

Anto juga berharap agar IIM dapat terus diadakan untuk mendatangkan lebih banyak peserta ke depannya.

Seperti diketahui, Indonesia International Marathon (IIM) 2022 diselenggarakan bersama oleh Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan event organizer (EO).

Tentang EO

EO adalah organisasi acara yang berfokus pada media yang didirikan pada tahun 2015 untuk berpartisipasi dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions). Revitalisasi merek, musik dan olahraga.

EO adalah bagian dari Jaringan – Gramedia. Network adalah pengelola media terintegrasi terbesar di Indonesia. Ini terdiri dari 64 portal berita, penyiaran video digital, dan SNS, dan memiliki 23 surat kabar harian berpengaruh di setiap area distribusi.

Hingga Juni 2022, ada 1.418 jurnalis jaringan. Wartawan kami akan tersebar di 474 provinsi/kota, atau 92% dari 514 provinsi/kota di berbagai Indonesia.

Jaringan koresponden datang dan melapor langsung dari komunitas dan merupakan panggung bagi semua orang tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi, lokasi, lokasi, serta ras, agama, suku, dan kelompok berbagi.

Jaringan melanjutkan pencariannya untuk menjadi #MataLokalMenreachIndonesia.

Jaringan media regional terbesar yang tersebar di 34 wilayah, dari Sabang sampai Merauk dan dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote, memastikan segala persiapan, pelaksanaan dan penyebaran informasi acara berjalan efektif dan efisien.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.