Spread the love

beritamenang.com  – Mohamed Salah disebut-sebut belum berniat meninggalkan Liverpool. Tetapi The Reds harus meningkatkan tawaran mereka sehingga 30-an tidak pergi secara gratis.

Liverpool sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Salah. Kontrak saat ini mengikat pemain Mesir itu hingga Juni 2023. situs slot gacor hari ini

Salah adalah pemain penting bagi Liverpool. Dalam lima musim terakhir, ia telah mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim.

Salah mencetak 23 gol untuk Liverpool musim lalu. Mantan pemain Chelsea dan Roma berbagi Sepatu Emas dengan Son Heung-min.

Dengan satu musim tersisa di kontraknya, masa depan Sala sedang berspekulasi. Dia dikatakan tertarik dengan tim Inggris lainnya. Manchester City, Manchester United dan Chelsea dikabarkan menjadi penggemarnya.

Pakar transfer liga Eropa Fabrizio Romano mengklaim Salah ingin bertahan. Namun, negosiasi untuk kontrak baru dengan Liverpool tetap utuh.

“Situasi Sala belum berubah. Dia tidak ingin meninggalkan Liverpool musim panas ini. Namun, diskusi tentang kontrak baru sangat rumit dan akan tergantung pada klub bulan depan,” kata Romano seperti dilansir Sportskeeda.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.