Spread the love

beritamenang.com  – Di Kabupaten Bandung Barat (KBB), terjadi insiden seorang pemuda yang direkrut secara paksa sebagai siswa kelas empat.

Diketahui, inisial penyerang adalah FS (27).

Jika dia ingin melayani keinginannya, menikahlah dengan gaya penjahat merayu korbannya. link slot gacor

Kapolsek Gunungaloo AK Wasseman membenarkan kasus tersebut.

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, penyelidikan langsung dilakukan, dan keterangan saksi diperiksa hingga pelaku akhirnya ditangkap.

Waseman mengatakan pada Rabu (15/6/2022) bahwa “kami sedang menangani kasus-kasus cabul dan tindakan seksual di mana korbannya adalah anak di bawah umur.”

FS diakui. Dia mengatakan dia mengalami pelecehan seksual tiga kali di tempat lain karena dia berkencan dengan korban pada saat itu.

Hal itu dikatakannya saat ditemui di Polsek Gunungaloo, Rabu (15/6/2022).

Seorang kenalan langsung mengetahui perbuatan cabul tersebut setelah bertemu dengan korban di jalan, dan korban pun setuju.

Dikatakannya, hal itu dilakukan karena korban tidak menolak, bahkan meminta izin sendiri, dan korban hanya mengizinkan jika FS menginginkannya.

FS berkata, “Saya bertanya apakah saya ingin melakukannya, tetapi saya tidak mengatakan tidak. Pada akhirnya, saya melakukannya beberapa kali karena kami berjanji untuk menikah.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.