Spread the love

beritamenang.com  – Innova hitam itu mengalami kecelakaan pagi ini di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Innova memblokir dua sepeda motor dan satu jalur sepeda.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (22-05-06) pukul 02:40 WIB. Lokasi kecelakaan adalah Jalan Jindiral Sudirman di sisi selatan, tepat di depan gedung bank. Toyota Innova B-2740-TYM dioperasikan oleh AJW. slot gacor hari ini

Ditlantas Polda Jaya, Wakil Direktur AKBP Jamal Metro mengatakan di situsnya: “Pada saat kecelakaan, Toyota Innova NRKB B-2740-TYM yang dikendarai oleh saudara AJW sedang dalam perjalanan utara-selatan di Jalan Jindiral Sudirman. nama.

Sepeda motor Honda Vario B-6964-VPI dikendarai di Amerika Serikat dan sepeda motor Honda Beat B-6624-ZHY dikendarai di FFDH. Toyota Innova hancur dengan kerusakan di bagian depan.

“Saat sampai di TKP depan gedung Graha CIMB Niaga, saya kehilangan kendali dan bertabrakan dengan Honda Vario NRKB B-6964-VPI yang dikendarai seorang AS yang melaju dari arah yang sama dari kiri,” kata Jamal.

“Kemudian CIMB Nia bertabrakan dengan Honda Beat NRKB B-6624-ZHY yang dikendarai Saudara FFDH yang parkir di trotoar depan gedung Graha lalu menabrak pembatas jalur sepeda. Rusak dan luka-luka.”

Tonton juga videonya: DIY Sampai Momen Viral Motor Tabrak Mobilmu

Halaman selanjutnya 1 2 Kecelakaan lalu lintas Sudirman Kecelakaan di jalan Sudirman Tabrakan motor dan mobil Sudirman Tabrakan dengan sekat Jabodetabek

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.