Spread the love

beritamenang.com  – Kendaraan berlapis RFZ Alphard berusaha menerobos jalur Car Free Day (CFD) Bundaran HI di Jakarta Pusat. Mobil tersebut akhirnya dihentikan oleh petugas Dishub di sekitar lokasi kejadian, namun sangat dibutuhkan untuk menerobos jalur CFD.

Pada Minggu, 6 Mei 2022, pukul 09:51 WIB, jam tangan Detikcom melihat kendaraan Alphard hitam bernomor polisi B 1775 RFZ melintas ke arah Manggarai, tepatnya dari Jl Galunggung menuju Jl Jenderal Sudirman. Mobil melaju sangat kencang saat melewati Jl Galunggung. link slot gacor

Namun, mobil tersebut terlihat sedang parkir saat sampai di perbatasan jalan umum dan kawasan CFD HI. Mobil berhenti karena terhalang pembatas warna jingga.

Tak lama kemudian sang sopir turun dari mobil. Dia terlihat berusaha menggerakkan kerucut oranye agar mobil bisa lewat.

Warga di sekitar lokasi tampak kesal dengan perilaku ugal-ugalan pengemudi Alphard.

Warga berseru, “Karena pejabat menginginkannya.”

Namun, pengemudi Alphard tampak acuh tak acuh terhadap penggantian spatbor oranye dan kembali ke mobil dan membalikkan mobil dengan kecepatan tinggi.

Seorang petugas polisi Deshop bernama Rhindika, yang ditemui di tempat kejadian, mengatakan mobil berhenti dan memutar kerucut oranye. Bahkan, pihaknya mencegah pengemudi memindahkan tumpeng.

Rahendika mengatakan mobil Alphard seolah berputar meski melintasi jalur CFD. Rahendika mengatakan tidak ada perselisihan antara polisi dan pengemudi Alphard.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.