Spread the love

Beritamenang.com  – Wuling memperkenalkan mobil listrik pertama kepada masyarakat Indonesia. Tak banyak yang percaya mobil listrik Wuling bisa dijual lebih murah dari pendahulunya. Harga kendaraan listrik Wuling, dikutip CNNIndonesia, diperkirakan mulai Rp 200 juta, tergantung kapasitas baterai.

Semakin tinggi kapasitas baterai maka semakin tinggi pula harga jualnya. Bagi yang sudah suka, mobil listrik ini juga bisa dipesan dengan modal 5 juta rupiah. bocoran slot gacor hari ini

Seorang penjual di Wuling berkata, “Rincian harga akan kembali nanti.”

Sejauh ini, biografi Wuling hanyalah pengantar. Soal peluncuran, pabrikan berlogo lima berlian itu masih dirahasiakan. Yang jelas kendaraan listrik Wuling akan diproduksi di pabrik yang terletak di kawasan Cikarang, Bekasi untuk memenuhi permintaan lokal.

Sedangkan Wuling merupakan ekosistem kendaraan listrik yang mendukung untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan.

Sebagai referensi, kendaraan listrik Wuling berbasis GSEV menawarkan desain kompak dan serbaguna yang mudah digunakan dan dikendarai, serta memungkinkan konsumen untuk parkir dengan mudah di berbagai kondisi lalu lintas kota. Garis bodi teknis dan skema warna two-tone sederhana selaras dengan mobil ini, dan terlihat elegan. Dari sisi desain depannya yang unik dan futuristik, mobil konsep elektrik Wuling ini menggunakan lampu DRL Horizon LED yang diperluas dengan strip krom dan trim hitam. Desain estetis dari LED DRL memiliki aerodinamis yang baik. 

Bentuk jendela yang unik ini tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga membuatnya unik dalam penampilan.

Brand Wuling Motors mengatakan, “Menggabungkan ukuran kompak, desain teknis berwawasan ke depan dan kemudahan penggunaan, kendaraan listrik Wuling diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas dan mendukung gaya hidup modern pengguna Indonesia dengan mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas” ujar Wuling. dan Diane Asmahani, Manajer Pemasaran.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.