Spread the love

Mimi Bayoh adalah seorang wanita yang dikenal sebagai kekasih Rafi Ahmed. Gara-gara video pendek yang diambil di pesawat pribadi, netizen mengkritik keduanya karena memiliki masalah dengan hubungan mereka. slot online

Kini Mimi Bayo membagikan hikmah dari akun @anakjugahuman-nya melalui Instagram story pribadinya. Artikel tersebut berjudul “Ibu-Ibu Terhormat”.

Berikut unggahan terbaru Mimi Payoh yang tersedia di Detikcom pada Kamis (26/5/2022):

Dia menambahkan, “Saya berharap lebih banyak kebahagiaan akan mengisi hati Anda dan Anda akan menikmati kegembiraan hidup sebagai seorang ibu.”

Di dekat Ravi ada seorang wanita berhijab putih bernama Mimi Payo.

Mengetahui video itu berputar dan memicu banyak spekulasi, Ravi Ahmed pun mengklarifikasi melalui saluran YouTube-nya.

“Ketika kami ingin pulang, ada pesawat kosong di belakang kami dan dia (Mimi Payoh) ada di dalamnya,” jelas Rafi Ahmed.

Pada kesempatan lain, Ravi Ahmed duduk di sebelah Mimi Payoh dan mengendarai helikopter. Tapi kenapa mereka berpegangan tangan?

Rafi Ahmed lagi-lagi berkata, “Kalau helikopter itu sudah terlalu lama ada, ada turbulensi, dan di sana (mengejutkan) meninggalkannya di sana. Itu berulang lagi dan lagi.”

Rafi Ahmed dengan tegas membantah adanya hubungan khusus antara dirinya dan Mimi Bayoh. Dia menjelaskan bahwa hubungan itu terbatas pada presiden dan karyawannya.

Mendengar gosip tersebut, Nagita Slavina mengaku tidak percaya. Ia percaya bahwa hubungan suaminya dengan Mimi Bayoh hanyalah sebuah pekerjaan.

Seperti Ravi Ahmed dan Ngita Slavina, Mimi Bayo membantahnya. Dia memposting video beberapa hari yang lalu mengejek orang yang sering mengomentari kehidupan orang lain.

Dia berkata, “Kamu berbicara tentang saya, saya sangat bodoh.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *