Spread the love

beritamenang.com  – Hubungan romantis Michael B Jordan dan Laurie Harvey berakhir. Aktor dan model Black Panther dikabarkan telah putus.

Beberapa sumber juga menambahkan bahwa kedua belah pihak merasa sangat kehilangan dan hancur dengan hancurnya asmara mereka.

“Michael dan Laurie sama-sama sedih,” kata sumber tersebut kepada People. slot gacor hari ini 2022

“Mereka masih saling mencintai. Michael sudah sangat dewasa selama hubungan mereka dan siap berkomitmen untuk jangka panjang.”

Selama hubungan mereka, mereka berbagi momen indah dan foto menarik dengan penggemar mereka, termasuk beberapa foto dari liburan mereka.

Namun, pasangan ini masih belum banyak berbagi kisah cinta mereka dibandingkan pasangan selebriti lainnya.

Perusahaan kosmetik Harvey menulis di sebuah surat kabar pada bulan Juni bahwa “Saya pikir kami berdua sangat tertutup secara alami. Jadi terserah kami untuk memutuskan. Apakah kami akan difoto atau apa, kami menerbitkan ini Apakah Anda mau? Apakah itu kan?” 2021.

Sebelumnya, Laurie Harvey berkencan dengan Sean “Diddy” Combs, pembalap mobil Lewis Hamilton, penyanyi Trey Songz dan rapper Future.

Sementara itu, Michael B. Jordan juga berkencan dengan banyak selebriti di industri ini, termasuk model Cindy Bruna, aktris Kiki Lynn, dan YouTuber Katherine Baez.

Ada juga rumor berkencan dengan bintang Black Panther Lupita Nyong’o, tetapi keduanya membantah rumor kencan tersebut, mengklaim bahwa mereka hanya berteman.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.