Spread the love

Beritamenang.com  – Klub-klub Indonesia yang dikabarkan ingin mengontrak Mesut Jill harus menyembunyikan impian mereka. Zell telah mengumumkan bahwa ia berniat untuk pensiun dari Fenerbahce!

Mesut Zell mengatakan melalui akun pribadi di Instagram: Masih menyamar sebagai Fenerbach, Ozil rupanya punya masalah yang mengganggu.

Kami punya berita. Ozil tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan pelatih dan timnya. Jadi zil berkata terus terang bahwa dia mencintai Fenerbahce dengan sepenuh hatinya! slot gacor hari ini

Dia menulis: “Saya harus membuat pernyataan tentang klaim yang dibuat terhadap karir saya. Saya mencapai tujuan karir saya dengan menandatangani kontrak 3,5 tahun dengan cinta masa kecil saya Fenerbahce tanpa gaji selama 6 bulan pertama.”

Dan dia berkata, “Saya akan menekankannya lagi dan lagi, saya tidak akan mengakhiri karir saya dengan tim selain Fenerbahce.”

Mesut Zil yang berusia 33 tahun dikabarkan tertarik dengan beberapa klub di luar Eropa, termasuk Indonesia.

Fenerbahce adalah tim favorit Ozil saat masih kecil. Ozil juga dikenal memiliki keturunan Turki.

Keputusan ini sangat jelas dan final. Jika manajemen saya memutuskan tentang saya berdasarkan persyaratan kehidupan kerja saya, saya hanya akan menghormati sikap itu. .Saya akan bekerja. Pekerja keras dan selalu siap. Seperti yang selalu saya katakan, hal terpenting adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan rasa hormat untuk para penggemar Fenerbahce yang hebat.”

Sebuah pos dibagikan oleh Mesut zil (@m10_official)

Mesut zil mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 22 penampilan di liga Turki musim lalu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.