Spread the love

Beritamenang.com – Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal Mesut Ozil sudah berada di Jakarta. Ozil tiba di Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten pada Selasa (24/5/2022). situs slot gacor terpercaya

Setibanya di Jakarta, ia langsung memperkenalkan beberapa makanan khas Indonesia seperti minuman kunyit dan rendang melalui fitur Instagram Stories.

Dia juga memposting gambar Rendang dan menulis “Makanan Indonesia yang Lezat”.

trotoar. Setibanya di Jakarta, Mesut Ozil memamerkan beragam kuliner khas Indonesia, mulai dari minuman kunyit hingga rendang, melalui fitur Instagram Stories.

Sementara itu, Mesut Ozil datang ke Indonesia untuk bekerja sama dengan PT Aggiomultimex International Group, Concave untuk mewujudkan agenda kerjasama dengan brand peralatan olahraga asal Inggris.

Anda adalah CEO PT Aggiomultimex International Group yang merupakan perusahaan induk dari Concave Indonesia.

Subagio Lembono yang ditemui Senin (23/5/2022): “Sejak M 2021 Cekung Indonesia sudah kerjasama Masoud Om Senin (23/5/2022):

The Subgyo Limbono: “Dalam kolaborasi, ia memainkan peran sadar di Asia Cekung.

Dia memiliki banyak agenda, untuk mengunjungi Kedaulatan, untuk merebut, untuk mengetahui, atau untuk un.

Selain Anda, tanaman cekung Cikupa Tangerang Banten. l Grup cekung M10 Lal Arteh.

Subaggio Limbono mengungkapkan, agenda ini merupakan bagian dari ketertarikan Mesut Ozil terhadap isu sosial dan perkembangan dunia sepakbola.

Subagio Lembono juga menjelaskan bahwa kegiatan CSR yang diikuti Mesut Ozil akan dilakukan dalam bentuk klinik pelatihan.

Subaggio Limbono mengatakan ”Bersama Mesut Ozil, coaching clinic ini bertujuan untuk memberikan dukungan pembinaan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang berbakat sepak bola.”

“Oleh karena itu, bisa menjadi angin segar bagi perkembangan sepak bola Indonesia,” imbuhnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.