Spread the love

Beritamenang.com  – Menu Saltbae sering disebut-sebut karena harganya yang mahal. Banyak pelanggan merasa bahwa harga telah terpukul oleh tampilan tagihan makanan.

Percakapan tentang kapal garam tidak ada habisnya. Pada tahun 2017, pemilik nama aslinya, Nusrat Gökçe, menjadi perhatian publik sebagai teknik penyemprot garam yang unik. game slot online

Juga, koki Turki ini memiliki banyak bisnis, mulai dari restoran steak hingga burger lezat. Restorannya tersebar di banyak negara, termasuk Dubai, Amerika Serikat.

Namun, di balik menu spesial yang disiapkan oleh Baesalt, selalu ada cerita tentang harga restoran Baesalt. Banyak keluhan dari pelanggan bahwa harga menu terlalu tinggi, seperti terkena kenaikan harga.

Misalnya, seporsi steak bisa berharga puluhan juta rupiah. Steak dikatakan sebagai daging berkualitas tinggi yang dilapisi dengan daun emas 24K, tetapi banyak kritikus mengatakan bahwa harganya terlalu mahal.

Unggahan viral baru-baru ini seorang pelanggan restoran Salt Bae menunjukkan tagihan makanan, mengutip Boss Hunting (1/6). Saya melihat harga makanan turun mengejutkan saya!

Pemilik akun pengguna Twitter @5_stelly (3 Desember 2021) mengunggah foto sedang mengantarkan makanan di Salt Bae Restaurant di Miami, AS. Tidak yakin apakah tagihan makanan itu milik Anda atau milik orang lain.

“Benarkah? LOL” tweet @5_stelly karena saya tidak ingin membicarakan ini lagi. Dapat dilihat bahwa waktu kunjungannya adalah tahun 2019. Pelanggan di Salt Baptistry harus membayar 6.228,05 USD atau sekitar 90 juta rupee untuk total 6 kali makan!

Mereka memesan 20 item menu yang berbeda mulai dari sushi, mie, kentang goreng, bayam, sake, dan kopi. Untuk steak, kami memiliki Istanbul Sirloin, Tomahawk, dan Golden Tomahawk.

Netizen pun “fokus” pada harga menu Salt Bae. Mereka berpikir harga terlalu tinggi dan merasa ingin mengetuk harga.

Seorang netizen berkata, “Harga kentang goreng di atas 10 sprite (145.000 rupee) dan 15 dolar (218.000 rupee) lebih mahal daripada keberatan saya dengan steak seharga 1.000 dolar (14,5 juta rupee).”

Seorang netizen bertanya, “Apa perbedaan antara Steak Tomahawk Emas seharga $1.000 (14,5 juta Rupee) dan Steak Tomahawk seharga $275 (4 juta Rupee)?”

Ada juga fokus yang salah pada biaya layanan Salt Bae yang sangat tinggi. ”Layanan 900 dolar (13 juta rupee)!?” katanya. Belum lagi biaya pajak restoran dan tip, yang tampaknya menjadi kewajiban pelanggan restoran Amerika.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.