Spread the love

beritamenang.com  – Kesehatan (Menkes) Vietnam Nguyen Thanh Menteri Long ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan yang meluas terhadap peningkatan menggila tes virus Corona (COVID-19) di negara tersebut. Wali Kota Hanoi Chu Ngoc An juga ikut ditangkap dalam kasus yang sama.

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (8/6/2022), media online setempat Tuoi Tree melaporkan bahwa Nguyen telah dicopot dari jabatannya sebagai Menkes, sebelumnya Menteri Ilmu Pengetahuan dipecat sebagai Wali Ko link slot gacor hari ini

Menurut Kementerian Keamanan Publik, keduanya di tengah atas dugaan berwenang.

Nguyen dan Chu juga telah dikeluarkan dari Partai Komunis yang berkuasa di Vietnam.

Investigasi atas kasus tersebut menyimpulkan bahwa kesalahan manajemen sebelumnya oleh Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Kementerian Kesehatan memungkinkan Viet A Technology Corporation untuk menaikkan harga alat tes corona yang dipasok ke rumah sakit dan pusat kesehatan di Vietnam.

Kementerian Keamanan Publik menambahkan bahwa hampir 60 tersangka, termasuk seorang pejabat Departemen Pertahanan, seorang pemimpin kesehatan masyarakat dan sejumlah jenderal militer, ditangkap atau diinterogasi karena keterlibatan mereka dalam harga selangit yang keterlaluan.

Laporan itu juga mengatakan pelecehan terhadap dua pejabat senior membahayakan respons Vietnam terhadap pandemi virus corona dan merugikan anggaran negara.

Tonton juga video “Organisasi Kesehatan Dunia sedang menyelidiki kemungkinan peran Covid-19 dalam hepatitis akut”‘.

[Gambar: video 20 detik]

Halaman selanjutnya 1 2 vietnam menkes vietnam virus corona covid-19 corona test kit. halaman berikutnya 1 2 vietnam menkes vietnam virus corona alat tes corona covid-19

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.