Spread the love

Beritamenang.com  – Eva Celia resmi menikah dengan Dimas Narawangsa pada Jumat (2/6/2022). Saat melangsungkan pernikahan, putri Sofia Latjuba dan Indra Lismana ini tampil sangat menawan dalam balutan gaun berwarna putih.

Eva Celia tampil anggun dalam balutan gaun korset tanpa lengan. Bagian atas menggunakan bahan bertekstur yang mengikuti lekukan EVA. Padukan dengan rok putri duyung yang menyapu lantai. situs slot gacor malam ini

Gaun pengantin ini dirancang oleh desainer Hian Tjen. Penyanyi berusia 29 tahun itu menyelesaikan penampilannya dengan mengenakan hijab. Seperti Cleopatra, Eva Celia memakai hiasan kepala yang digantung di dahinya dengan churro. Biarkan rambutnya terurai.

Momen pernikahan yang dibagikan di Instagram Bridestory dihadiri oleh Sofia Latjuba. Sophie mengenakan gaun perak dan terlihat kurang menarik.

[Gambas: Instagram]

Sofia Ladgoba mengenakan jaket yang serasi dengan interior gaunnya. Nenek berusia 51 tahun itu tersenyum bahagia saat sang putri hamil.

Eva Celia dan Dimas Narawangsa bertunangan pada 21 September 2021, ulang tahun ke-29 penyanyi itu. Keduanya telah berpacaran selama lebih dari 4 tahun.

Dimas adalah seorang musisi, pencipta lagu dan produser musik. Mereka dikenal sering tampil sebagai band pendamping Eva saat tampil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.