Spread the love

beritamenang.com  – Kejuaraan Formula E Jakarta digelar di Anchol, Jakarta Utara. Ajang balap mobil listrik tersebut juga menyisakan cerita dan momen kusut antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. slot gacor hari ini

Anies sudah berada di sirkuit Formula E sejak Sabtu pagi (6 April 2022). Dia seorang Annie yang sempat diunggahnya ke Instagram untuk mengajak keluarganya bersiap-siap mengikuti balapan Formula E.

Anis dan keluarganya terlihat berjalan di lintasan bersama pendiri Formula E Alberto Longo bersama keluarganya. Anise juga terlihat berbincang dengan pebalap Formula E di area lintasan.

Anis menulis “Selamat pagi di Sirkuit Ancol!” “Bersama keluarga, keponakan, dan keponakan.”

Lalu dia menambahkan, “Kalau ada tiket, tunggu di sini. Yang lain, tonton di TV. Ayo, bersenang-senang!”

Lomba sendiri dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, para pebalap menjalani sesi latihan bebas pertama mereka dan lolos kualifikasi jelang balapan Formula E di pagi hari.

Jokowi tiba di sirkuit Formula E pada pukul 14:10 WIB. Jokowi disambut oleh Anis dan ketua penyelenggara Formula E Ahmed Sahrouni.

Selain Anise dan Saruni, Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata Ono Sandiaga juga menyambut baik kunjungan tersebut. Chief Competition Officer (E-Prix) Formula E Alberto Longo juga berbaris menyambut Jokowi bersama Presiden MPR Bambang Soesatyo.

Keduanya kemudian menuju ke pintu masuk ruang VIP. Presiden PAN Zulkifli Hasan, mantan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Sekjen PAN Eddy Subarno menyambut baik acara tersebut.

Apalagi di pintu masuk, mereka disambut oleh Presiden Partai Buruh Kurdi Muhaimin Iskandar (Chuck Amin) dan Wakil Ketua Partai Buruh Kurdi (PKK) Muhaimin Iskandar. Kemudian mereka masuk ke ruang VVIP bersama-sama.

Anies kemudian mengunggah ucapan selamat datang Jokowi melalui story ke akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan. Jokowi disambut dengan setelan ular terlebih dahulu.

Jokowi kemudian menyapa Sandiaga, Anies dan Saroni. Anes Sambut Jokowi di Formula E.

“Hai Pak Presiden @jokowi di #JakartaEPrix” unggahan Anies seperti terlihat di detikcom.

Tonton videonya: News of the week: Jokowi Apresiasi Formula E hingga Radwan Kamel Terima Ariel.

[Gambar: video 20 detik]

Halaman selanjutnya 1 2 jokowi anies baswedan Roundup e-prix Formula e Jakarta

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.