Spread the love

beritamenang.com  – Adik Vanessa Angell, Mayang, meminta maaf kepada perawatan kulit Tan Skin dan mengaku depresi. Dia dipanggil ke polisi untuk mengikuti perintah Dodi Sudrajat.

Doddy Sudrjat menyuruh Mayang untuk memberikan review buruk tentang produk perawatan kulit Tan Skin. Meskipun Mayang belum pernah mencobanya. Usai melaporkan penilaian buruk ke polisi, Mayang mengaku semua dilakukan atas perintah Dodi Sudrajat. slot gacor hari ini

Mayang mengatakan dalam video permintaan maaf yang diposting di media sosialnya, “Sejujurnya, saya harus menyembunyikan depresi saya selama tiga bulan.”

Tan Skin terkenal dengan produk perawatan kulit yang menjadikan adik Tante Ardiansyah, Fazli Faisal sebagai brand ambassadornya.

Saat ini, Mayang sedang menjalani proses hukum sebagai pihak yang melaporkan. Mayang dijerat dengan Pasal 23, 3, dan 27 Ayat 3 UU Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2016, Pasal 45, Ayat 3 dan 2008, UU 11 Tahun 2008, serta perubahan UU Informasi Elektronik. Pasal 310 311 KUHP dan Transaksi.

Mayang terancam hukuman empat tahun penjara dan denda 350 juta rupee karena kesalahan peninjauan.

Tan Skin, diwakili oleh pengacaranya Mashi Ahmed, sudah menduga Mayang berada di balik ulasan buruk dan kebohongan. Namun mereka tidak menyangka ayah Mayang, Dodi Sudrag, menjadi dalangnya.

Mashi Ahmed berkata, “Saya terkejut bahwa panggilan itu diulang dan Mayang sendiri akhirnya mengungkapkan kebenaran.”

“Proses ini masih berlangsung,” katanya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.