Spread the love

beritamenang.com  – Marchanda telah ditemukan dan dikembalikan ke Indonesia atas permintaan keluarganya. Mantan suaminya, Ben Xiavani, mengaku lega mendengar kabar tersebut.

Dalam wawancara virtual dengan pers pada Senin malam (27 Juni 2022), Bin Qasfani mengatakan “Ya, jika ada, puji Tuhan.”

Ben Cassiavani ingin Marchanda bersama orang yang tepat dan mengenalnya. bocoran slot gacor hari ini

“Saya ingin bersama orang-orang yang mengenal Cha-cha,” kata Ben Cassiavani.

Sebelumnya, Ben Shabani mengaku kondisi Markanda cukup mengkhawatirkan. Ben mengaku sudah beberapa kali membicarakan kondisinya.

Kemudian dia berkata, “Ya, saya sangat khawatir. Saya sedang mempersiapkan haji, jadi saya minta maaf atas jawaban yang terlambat.” “Jujur, saya tidak berbicara tentang SNS.”

“Mungkin Chacha butuh waktu sendiri,” tambahnya.

Ben Cassiavani tahu bahwa Marchanda telah bepergian sendirian ke luar negeri selama beberapa waktu.

Ben Cassiavani berkata, “Saya pikir itu butuh waktu. Saya tidak yakin. Kaka telah bepergian beberapa kali sendirian. Dia pergi ke Amerika sendirian dan Kroasia sendirian. Itu bukan hal baru.”

“Karena sekarang dia bisa berkencan dengan Sheila dan teman-temannya. Mungkin (Sheila) berbeda ketika kami bertemu (Marchanda) jadi kami sedikit khawatir. Kami juga menunggu ini. Semoga ada pembaruan. dikatakan.

Keluarga yang diwakili Alyssa sebagai adik perempuan Marchanda mengatakan bahwa Marchanda baik-baik saja sekarang.

Senin, 27 Juni 2022 Pernyataan penjelasan terkait hilangnya anak/saudara/keluarga kami Marchanda, yang hilang di Amerika Serikat hari ini melalui media sosial. Keluarga kami ingin mengklarifikasi dan memberi tahu Anda bahwa Marchanda baik-baik saja. Itu tidak hilang untuk saat ini,” kata Alyssa dalam sebuah cerita di Instagram.

Alyssa juga berterima kasih kepada semua orang yang membantu masalah ini.

Kami berterima kasih atas perhatian dan doa keluarga, teman, dan kerabat kami karena kami tidak dapat merespons. Satu per satu,” jelasnya. lagi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.