Spread the love

Beritamenang.com  – Jika steak biasanya mahal, pergilah dengan piring di restoran steak pinggir jalan. Bernama Boutique Steak, restoran ini dimiliki oleh mantan chef restoran!

Dulu, steak hanya tersedia di restoran kelas atas, tapi sekarang disajikan oleh pedagang kaki lima, jadi ada banyak tempat di mana Anda bisa makan steak murah. slot gacor terpercaya

Salah satunya adalah Steak Potik, sebuah restoran steak yang terletak di wilayah Tangerang, Karawaci dan Kelapa Dua. Nama “Potik” diambil dari singkatan “corner turn” karena letaknya yang tepat.

Steak butik telah menjadi gourmet modern karena rasanya yang enak dan harganya terjangkau. Terpesona dengan steakhouse tersebut, tim detikFood berkesempatan mengunjungi dan bertemu dengan pemiliknya.

BACA JUGA: 5 Steak Terbaik di Bandung, Beberapa Dibuat Oleh Mantan Chef Resto

Di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, terdapat sebuah restoran bernama SKYE, yang terkenal dengan rooftop space-nya di mana Anda bisa menikmati pemandangan indah lampu kota di malam hari. Ada seorang mantan chef yang berhenti dari pekerjaannya dan memulai bisnis kuliner.

Somemento menjabat sebagai asisten koki di restoran SKYE selama dua tahun. Pada tahun 2015, Sumento membuka restoran steak di Tangerang, Banten, dengan pertimbangan bahwa bahan-bahannya cukup baik.

Nama tokonya adalah Steak Boutique. Terletak di Jalan Embu Parada Raya, Kelapa Dua, Tangerang. Dulunya butik steak hanya menempati warung-warung sempit, namun kini Anda bisa bersantap dengan lebih lapang dan nyaman.

Somento menjelaskan latar belakangnya di dunia kuliner dan mengapa memilih membuka steakhouse di Dietic Food (31/5).

“Sebelum membuka butik steak, saya bekerja sebagai asisten koki di SKYE selama dua tahun,” kata Sumento. Padahal, kami sudah memberikan pelayanan tidak hanya di sana, tapi juga beberapa pejabat Indonesia.”

Dia melanjutkan, “Saya berhenti dan memulai bisnis saya sendiri pada tahun 2015. Saya ingin semua orang mencicipi masakan saya, bukan hanya kelas atas.”

Menu pasar steak adalah menu dasar bersama dan dapat dinikmati oleh 2-3 orang. Steak seharga Rp 75.000 per orang. Isinya penuh dan jumlahnya cukup besar untuk memuaskan pelanggan.

Yang kurang menggugah selera adalah menu Pesto Steak with Thai salad. Menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 27.000, sangat terjangkau untuk sebuah steak ala resto yang enak.

Baca juga: Ini Hukum Penolakan Penggunaan Kemasan Makanan Bekas Menurut Ilmuwan.

Halaman berikutnya 1 2 Steak Boutique Street Steak Steak Mantan Koki

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.