Spread the love

Beritamenang.com  – Roberto Mancini mengakui bahwa Argentina lebih baik dari Italia. Gli Azzurri tidak tampil bagus, terutama di babak kedua.

Italia kalah 0-3 dari Argentina di final di Wembley, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB. Tiga gol Tango dicetak oleh Lautaro Martinez (28′), Angel Di Maria (45+1) dan Paulo Dybala (90+4). Argentina lolos ke Finalissima Cup dalam duel antara juara Piala Eropa dan Copa America. slot gacor malam ini

Setelah 90 menit, Gli Azzurri kesulitan menghentikan serangan Argentina. Pasukan Lionel Scaloni membuat 17 tembakan, 9 di antaranya masuk ke gawang.

Sementara itu, Italia telah mencetak 7 gol hanya dalam 3 gol. La Nacional bisa saja kebobolan lebih banyak gol tanpa penyelamatan dari Gianluigi Donnarumma.

Pelatih Italia Roberte Mancini mengakui bahwa Argentina tampil lebih baik dari timnya sendiri pada pertandingan ini. Menurut Mancini, Italia tampil di luar ekspektasi, terutama di babak kedua. Setelah memimpin 0-2 di penghujung babak pertama, mereka tidak bisa bangkit.

Dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport, Mancini mengatakan: “Di babak pertama kami membuat dua kesalahan dengan dua gol, tetapi pertandingan berakhir imbang. Saat itu mereka lebih baik dalam menahan dan mengoper bola. Mereka lebih baik.”

“Kami seharusnya bisa mencetak gol lagi dan mencoba untuk meningkatkan permainan, tetapi di babak kedua kami tidak banyak berubah. Kami memiliki peluang di babak pertama dan kami seharusnya menggunakannya dengan lebih baik saat itu.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.