Spread the love

beritamenang.com  – Sebuah insiden tragis terjadi karena kelalaian orang tua di Florida, AS. Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun menembak dan membunuh seorang bayi dan melukai anak lain saat bermain dengan senjata ayahnya.

Sheriff County Escambia Shep Simmons mengatakan pada konferensi pers bahwa ayah bocah itu, Roderick Randall, 45, ditangkap dan didakwa dengan kelalaian, kepemilikan senjata api secara ilegal, dan penyembunyian bukti. link slot gacor

Insiden penembakan yang umum di negara-negara di mana Randall bertemu pacarnya adalah di sebuah hotel. Randall memiliki catatan kriminal yang mencegahnya memiliki senjata.

Simmons mengatakan pria itu membawa putranya dan pacarnya mengambil anak kembarnya yang berusia dua tahun dan seorang gadis berusia satu tahun.

Pada titik tertentu, Randall meninggalkan ruangan dan meninggalkan pistol “di dalam lemari”, kata Simmons. Saat pacar Randall tertidur, putranya yang berusia 8 tahun tahu di mana pistol itu disembunyikan, mengambilnya dan mulai memainkannya.

“Dia mengeluarkan pistol dari sarungnya dan mulai bermain dengan pistol itu, menembak seorang anak berusia satu tahun dan akhirnya membunuhnya. Tapi dia diharapkan untuk pulih.”

Lihat “Pria Amerika Jual Beli Senjata Api Ilegal, Total 16 Digunakan untuk Kejahatan”:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.