Spread the love

beritamenang.com  – Sebuah studi baru menunjukkan bahwa orang yang terpapar strain atau varian omicron yang lebih tua mungkin lebih mungkin untuk terpapar kembali. Ini berbahaya bahkan jika mereka divaksinasi penuh dan menambahkan dosis tambahan.

Mengutip Straits Times, pasien yang divaksinasi COVID-19 dan terpapar Omicron BA.1 biasanya membentuk antibodi yang mampu menetralkan virus, tetapi subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 yang beredar saat ini memiliki mutasi yang dapat menghilangkan antibodi ini. dihindari link slot gacor

Para peneliti di China mengatakan dalam jurnal Nature yang diterbitkan Jumat, 17/06/22, bahwa mutasi pada dua varian baru omicron berbeda dengan mutasi yang masih lazim di dunia: mutasi BA.1 hingga BA.2.

“Mutasi baru pada dasarnya menghindari antibodi penetral yang disebabkan oleh infeksi dan vaksinasi COVID-19,” jelas para peneliti.

Penguat Tidak Aktif?

Tidak terlibat dalam studi baru, peneliti Dr. Infectious Diseases di Yale University School of Medicine di New Haven, Connecticut, Dr.

Menurutnya, masyarakat tetap disarankan untuk mendapatkan imunisasi booster untuk melindungi dari risiko serius penyakit COVID-19.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.