Spread the love

Beritamenang.com  – Politisi Grendra M. Tovek mengundurkan diri dari kursi parlemen Republik Rakyat Demokratik (DKI) Jakarta. Rencananya, M. Taufik akan mengundurkan diri dalam rangka HUT ke-495 DKI Jakarta.

M Tovek mengatakan ”Ya (mengundurkan diri). Insya Allah. Mungkin hanya di hari ulang tahun Jakarta’” kata M Tovek di DPRD DKI Jakarta, J. Kebon Sereh, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022). slot gacor pragmatic

Namun, Taufik mengaku tidak mengirimkan surat pengunduran diri kepada Gerindra DPW DKI Jakarta. Bahkan, kata dia, rencana ini belum diketahui oleh petinggi Jirendra Jakarta.

Dia mengakui dia masih memikirkan semuanya sebelum dia memutuskan untuk meninggalkan Kongres.

“Belum,” katanya. “Pikirkan saja.”

Dia hanya menjawab, “Komunikasi selalu baik.”

Di Antara, Kamis (2/6), Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengeluarkan undangan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan, Wakil Presiden DKI Ahmad Riza Patria dan Direktur Eksekutif lainnya. Undangan tersebut dikirimkan pada Selasa (31/5).

Selain Rani, Wakil Presiden Republik Rakyat Demokratik Korea (DKI DPRD) yang akan dilantik adalah Hwarudin dari Fraksi PKS. Keduanya akan melanjutkan posisi mereka yang tersisa di Dewan Direksi untuk 2019-2024.

Dua wakil presiden Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) mengambil sumpah jabatan hari ini dalam rapat umum yang diadakan di gedung Republik Rakyat Demokratik Korea di distrik Kebonseri, Jakarta Pusat.

“Umm Tawfiq bilang dia dikarantina hari ini” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.