Spread the love

Beritamenang.com – My Sassy Girl digunakan oleh Bioskop Indonesia. Film yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol itu bikin gemas sekaligus geregetan dalam cuplikan cuplikannya.

Setelah Film Cinta Subuh, Falcon Pictures Merrill’s Trailer Movie My Sassy Girl. Diaadasi Bridge Film asal Korea Selatan berjudul sama ini, My Sassy Girl siap tayang pada 23 Juni 2022 di seluruh bioskop Tanah Air. slot gacor hari ini 2022

Tantenya saat itu ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih mereka. Namun, sejak di stasiun hingga di gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis-gadis bernama Sisi (24) yang dibintangi Tiara Andini.

Hotel Sampai-sampai Gian harus membawa Sisi ke. Di Sanala Terjadi Kesalapahaman Antara Gian Dan Sisi. Justru itulah yang memawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya, membentuk sebuah momen berdama di mana Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari.

Padahal Sisi sering mem-bully Gian. Sisi Yang Punya Sisi Muram Akibat Masa Larunya Menemukan Kebahagian Setiab Kali Bersama Sayangnya Sisi salalu merasa tidak pantas bahagia, sementara Gian salalu berusaha menurut kemauan Sisimb awa seaneh apa pun permintaan kerap Gianting temukan di yak

Frederica, produser Falcon Pictures, mengungkapkan sangat penasaran dengan tanggapan masyarakat saat menonton trailer film My Sassy Girl.

Mudah-mudahan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari pengemar film-film Korea dan pecinta film Indonesia,” kata Frederica kepada wartawan.

My Sassy Girl Tolak Fajar Bustomi Fajar Bustomi sudah mengetahui Film My Sassy Girl sejak masih kuliah di Institut Kesenian Jakarta.

Sedangkan Jefri Nichol yang berperan sebagai Gian member pujian untuk Tiara Andini. Ini Adala Debut T-ara Andini Sebagai Bintang Film.

Sebagai penyanyi, tentu saya pernah mengalami proses di depan kamera dan membantuku melewati proses pertamaku untuk film utama, aku Tiara Andini juga memberikan pujian untuk Jefri Nichol.

Celine Jeffrey Nicole Dan Tiara Andini, Inisial Film Ole Raja Gianuka, Petrus Mahendra, Ivnu Wadani, Surya Saputra, Indy Barenz, Perry Salim, Aida Nurmala, Bonnie Cornelia, Mahalini Laharza, Axel Matthews, Anrez Adelio, , Ence Bagus, Iyan Darmawan.

Film ketiga adaptasi Korea Selatan secara resmi trailernya dirilis bersamaan pada tanggal 26 Mei 2022.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.