Spread the love

Beritamenang.com  – Gaji 13 PNS akan segera dibayarkan. Bonus akan dibayarkan pada bulan Juli, artinya 13 PNS akan dibayar dalam waktu satu bulan.

Gaji ke-13 tahun ini dihitung dengan menambahkan tunjangan kinerja sebesar 50% menurut pangkat, pangkat, dan pangkat di samping tunjangan keluarga, biaya makan, tunjangan pekerjaan atau tunjangan umum dari total gaji pokok. dari lokasi. link slot gacor

Daftar penerima manfaat ke-13 didasarkan pada Peraturan Pemerintah (PP) No. 2022 Republik Indonesia tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Manfaat ke-13 kepada Instansi Pemerintah, Pensiunan, Pensiunan, dan Penerima Manfaat pada tahun 2022. Mereka terdaftar di 16.

Presiden Jokowi kemarin memaparkan 13 penerima gaji PNS, termasuk penerima THR, pada Idul Fitri 2022.

Ia mengatakan, gaji 13 PNS tersebut akan dikumpulkan oleh ASN setempat, TNI, Polri dan ASN, pensiunan dan pensiunan, serta pejabat negara. Sedangkan ASN, TNI, dan Polri aktif dengan performance pay diberikan tambahan 50% Tukin.

Dalam siaran pers siaran virtual, Jokowi” menandatangani Peraturan Pemerintah tentang Pemberian THR dan Gaji ke-13 untuk ASN, TNI, Polri, ASN Daerah, Pensiunan, Pensiunan, dan Pejabat Negara pada 13 April 2022. Kamis 14 April.

“Ratusan CPNS Dihentikan Karena Kurang Gaji dan Motivasi” Simak Videonya :

[Gambar: video 20 detik]

Ada pegawai negeri sipil yang tidak menerima gaji ketiga belas. Lihat halaman berikutnya.

Halaman berikutnya 1 2 gaji ketiga belas PNS, gaji ketiga belas PNS, kapan gaji ketiga belas PNS dibayarkan, jadwal gaji ketiga belas PNS

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.