Spread the love

beritamenang.com  – Anggota Komite III DPR Habiburokhman berterima kasih kepada polisi yang telah menangkap pengemudi kendaraan bermotor Nissan berplat RFH, pelaku penganiayaan kendaraan berinisial JF di jalan. Dia ingin polisi memberikan hukuman yang lebih berat kepada para pelaku.

Habiburukhman mengatakan dalam keterangan tertulis, Minggu (6/6/Minggu): “Terima kasih atas pengerahan Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Hengki Haryadi, yang menangkap dan menahan pengemudi kendaraan dengan pelat RFH yang menempel padanya karena menyalahgunakan orang lain. sopir.” ucap ). 2022). situs link slot gacor

Habibrukan meminta polisi mempercepat kasus tersebut. Menurut dia, para pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hengki Haryadi, Direktur Kejahatan PMJ Kombes, mengatakan kepada detikcom, Sabtu (4/6) “Malam ini kami akan memeriksa kemampuannya dan segera mengembalikannya.”

“Kami punya keduanya,” kata Coombs Hengkee Haryadi, sekretaris jenderal Gerakan Rakyat Somalia.

JF sebelumnya melaporkan ke polisi bahwa ia ditabrak oleh pengemudi Nissan yang memegang plat nomor RFH di jalan tol Gatot Subroto. Korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah dan punggung.

Korban, JF, adalah anak dari Indah Kurniawati, anggota Partai Republik Demokratik Kongo (DRC). Indah Kurniawati adalah anggota DPR RI F-PDIP dari Komite RI ke-11 Republik Demokratik Kongo.

“Betul,” kata Indah Kurniawati saat dimintai konfirmasi Detikcom, Minggu (5/6).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.