Spread the love

beritamenang.com  – Pada Senin, 27 Juni 2022, Marcanda dilaporkan hilang dari Los Angeles, California, AS. Kabar tersebut bermula saat ia mengunggah sahabatnya Sheila Salsabila ke media sosial.

Dia menulis bahwa Marchanda hilang selama dua hari.

Sheila menulis “Hari Kedua Dicari” dan menyertakan Instagram Marchanda. situs slot gacor hari ini

Dalam unggahan tersebut, Sheila Salsavila juga menjelaskan tentang kesehatan Markanda. Joko Widodo juga meminta bantuan kepada Presiden Indonesia.

Sheila Salsabella menulis: “Bantu Jokowi. Kemarin dia menyebut namamu dan Joviden.”

“Ini video terakhir kemarin. Ada yang tahu Kaka ngomong apa?”

Dia juga menulis bahwa ini adalah pertama kalinya Marcanda menghilang dari Los Angeles.

Sheila menggambarkan kasus Marchanda sebagai “orang Indonesia pertama yang hilang di Los Angeles, California, AS. Dia menderita episode manik. (Psikiater: varian dari gangguan bipolar)”, jelas Sheila.

Dalam wawancara melalui Zoom, Ben Kashavani membeberkan status Markanda saat ini yang ia kenal.

Dia mengatakan kontak baru-baru ini dengan Marcanda tidak mulus. Seringkali, bahkan ibu satu anak ini tidak menjawab telepon darinya.

Tetapi saya tidak menjawab telepon beberapa kali, jadi saya biasanya memeriksa status melalui saudara saya. Terakhir kali koneksinya tidak baik,” katanya.

Ben pun merasa ada yang tidak beres dengan wanita bernama Chacha. Dia menjelaskan bahwa pidatonya tidak biasa, seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu.

Namun, Ben Xiavani masih dalam posisi yang baik dan kami berharap Marchanda baik-baik saja.

Dia berkata, “Saya harap tidak buruk. Saya ingin telepon saya mati atau saya ingin melakukannya sendiri, tetapi saya berharap teman-teman saya tiba-tiba berhenti menelepon. Saya berdoa seperti ini.”

Selain itu, saya akhirnya menemukan Marshanda.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.