Spread the love

Beritamenang.com – Imril Khan Mumtaz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hilang Kamis (26/5/2022) saat berenang di Sungai Aare di Bern, Swiss.

Adik Radwan Carmel, Elvey Nezmeman, mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa kronologi dimulai ketika Ariel berenang bersama saudara perempuan dan teman-temannya di Sungai Aare Bern. slot gacor malam ini

Saat hendak naik ke permukaan, Ariel terseret arus yang cukup kencang dan pernah ditolong oleh temannya sebelumnya.

“Kecelakaan itu terjadi pada siang hari waktu Swiss pada 26 Mei 2022 dalam cuaca cerah,” kata Elbe dalam keterangan resmi, Jumat (27/5/2022).

Sejauh ini, polisi dan tim SAR telah melakukan pencarian hingga enam jam sejak Ariel menghilang, atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Elbe mengatakan “Kasus Eriel masih diselidiki oleh Search and Rescue dan Polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena gelap dan rencananya akan dilanjutkan besok pagi,” kata Elbe.

Seperti diketahui, seluruh keluarga Radwan berada di luar negeri. Saat kecelakaan, Ridwan Kamel sedang dalam perjalanan dinas ke Inggris bersama delegasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, istri dan dua anaknya berada di Swiss untuk mencari program master Ariel.

“Mohon doanya untuk Ariel agar bisa ditemukan dalam keadaan sehat secepatnya,” imbuhnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *